Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 12 Januari 2013

No Judul




aku selalu menikmati setiap kegiatan yang aku lakukan, tapi kok tetap berasa capek yah.
aku selalu menyibukkan diri di luar rumah supaya ga ngerasa bosan, tapi kok malah capek yang datang.

Dari akhir 2010 sampai awal 2012 aku menyibukkan diri di Studio, siaran siang-malam di luar jam kuliah.
menyenangkan tapi..... (tetap aja ada tapi nya)

Di tahun 2012 aku juga mulai ikut kursus menjahit. jadi selain kuliah dan siaran, aku menghabiskan waktu di tempat kursus, pulang dari situ ngejahit orderan orang. pokoknya sibuk terus......

akhir 2012 udah mulai ga siaran karena satu dan lain hal, tepat di bulan November pindah dari Kiss FM Banda Aceh ke Kantor Berita Radio Antero Banda Aceh, dan Desember resmi menjadi crew baru di Radio antero, mulai on air lagi tapi tidak kejar tayang. sellooowww meunan :D 

cukup 5x dalam seminggu.

walaupun semua kegiatan bikin capek tapi tetap aja aku ga kapok. lebih baik capek dari pada bosan. kalo cuma santai-santai di rumah udah pasti bosan. kalo udah bosan so pasti bete ga jelas, dah gitu marah2 sendiri, orang lain juga jadi korban seh biasanya. hehehehhehe. intinya aku benci bosan !!

belum cukup dengan itu, tanggal 12 Desember 2012 aku juga bergabung dengan Oriflame dengan jabatan sebagai consultant 0%. awalnya cuma tergiur dengan diskon di katalog Januari 2013, mendaftar jadi member cuma pingin belanja dengan harga yang jauh lebih murah. Pas udah jadi member malah tertarik dengan bisnis nya. mulai dech menyibukkan diri menghadiri setiap event yang diadakan oleh SPO Oriflame Jamboe Tape - Banda Aceh. cukup menyenangkan. Shopping tapi menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan mudah.

love it lah pokoknya....

LOOK GREAT.... MAKE MONEY..... HAVE FUN....





 


2 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^