Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 17 Agustus 2012

PY B'DAY SAYANG


Bulan agustus ini bener-bener penuh berkah karena aku melewatinya bersamamu, menjalankan ibadah puasa bersama pacar tercinta. Dan berkah satu lagi umurmu bertambah. Dengan bertambahnya umur kamu, Aku yakin akan bertambah pula rasa Cinta di antara kita.


Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Tapi kamu berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah.

Biarkan waktu merenggut banyak momen kita, biarkan waktu berceceran tanpa bisa kita pungut lagi. Biarkan senja kembali hilang dan berganti , biarkan bintang tetap bertaburan sebanyak pasir di pantai. Biarkan kunang-kunang beterbangan tinggi tanpa bisa kita raih cahayanya.

Anggap saja semua itu mewakili betapa kita saling merindukan, betapa kasih sayang kita saling silang, dan betapa doa kita saling bersahutan.
Bayangkan betapa indahnya senja melintasi cakrawala, seindah itulah aku mencintaimu. Bayangkan betapa banyaknya jarak yang terbentang dari garis pantai sampai persinggahan terakhir matahari, sebanyak itupun rasa sayangku padamu. Dan bayangkan betapa banyaknya pasir di sana, dan sebanyak itu pula doaku untukmu dan untuk hubungan kita.

Teruntuk pria yang sekarang menjadi penyebab tangis dan tawaku, pria nomor dua dalam hati dan hidupku setelah ayah, pria  yang kupanggil Aa jeleeQ, pria yang ku sapa pipie chayank, pria yang menjadi malaikat hujanku. Jangan pernah berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah padaku sampai Tuhan memisahkan kita. Semoga bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b'day pipie chayank :*

Selamat Ulang Tahun yank,  Maafin mimie karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Tapi tulisan  ini mimie tulis dengan segala rasa tulus dari hati. ^_^

Selamat ulang tahun Bebeibz ChemunguD Eaa, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Always n’ poreper.
Mungkin mimiie orang terakhir yang mengucapkan selamat buat buat pipiie.
Semoga mimiie jga jadi pacar terakhir buat pipie. Luph yu somach yank…

Sayang, Meski kini kita jauh,
Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa,
Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.
Selamat Ulang Tahun Sayang.




0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^