Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 06 Januari 2012

SAYANG


Aku senang kau panggil sayang
Aku bahagia kau sapa dengan sebutan sayang
Tapi tidak orang lain
Hanya kamu

“Sayang” bukan hanya sekedar mainan
Beberapa orang mempersepsikan berbeda
Sangat istemewa
Termasuk aku

Mereka yang kau panggil sayang akan tersakiti
Kalau mereka tahu kau memanggil banyak orang dengan panggilan sayang
Menikam dari belakang, mungkin itu lebih tepat
Tak punya perasaan, ya MURAHAN

Aku tidak mau sesuatu yang di obral murah
Aku tidak mau menjadi korban dari sikap murahan mu itu

Mungkin kau kurang perhatian
Memanggil mereka dengan panggilan sayang
Agar mereka juga memanggilmu sayang
Atau belum siap mencintai satu orang??

“sayang” itu cukup untuk satu orang
Dan “sayang ku” untuk kamu yang kucintai dan mencintaiku



*catatan dua minggu sebelum hari ulang tahunku
sehari setelah pertengkaran itu

0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^