Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Senin, 12 Desember 2011

just a FRIEND



Perasaan ku padamu begitu dalam, lebih dari sekedar teman, walau kapasitasku memang hanya seorang teman.

Setiap pagi, aku bangun dan mengajak tuhan berbicara, bersyukur atas anugerah cinta yang tuhan berikan, dengan itu aku bisa mencintaimu walau dalam kenyataan yang sama kamu hanya bisa melukaiku
dengan sikap dan status kita yang hanya TEMAN. Setiap ku buka mata, menatap layar ponsel, berharap kamu sekedar berbasa-basi mengucapkan selamat pagi, sayangnya itu tak pernah terjadi. Keinginanku terlalu muluk. Ntah ini hari keberapa, hari saat-saat kamu tak pernah mau menyadari bahwa aku begitu mencintaimu.

Seringkali kutatap langit-langit kamar, sambil mengingat hal yang telah kau lakukan padaku. Saat kau menghujani ku dengan pernyataan menjijikkan, saat kau mematahkan harapanku tanpa ampun, saat kau bersikeras mencuci otakku agar aku tak lagi memikirkanmu.

“Jelaskan padaku mengapa kau harus berbuat tolol seperti ini? Perhatianmu, pesan singkatmu, tulisanmu, perkataanmu. Katakan padaku mengapa sikapmu berubah? Bisakah kau tuliskan besar-besar diotakmu bahwa kita hanya TEMAN? HANYA TEMAN! Kamu berubah! Jangan ubah sikap dan perlakuanmu menjadi tindakan bodoh tak berdasar logika! Ubah sikapmu dan tanamkan dalam otakmu bahwa kita tidak lebih dari TEMAN!”yach. itu katamu.

Kamu mengatakan bahwa aku berubah, tapi dalam kenyataannya, kamulah yang sangat berubah. Kamu bahkan lupa cara berterimakasih dan menghargai perasaan seseorang. Bahkan aku tak lagi mengenalmu. Aku lelah berharap dan menunggu, setelah penantian itu, aku malah mendapatkanmu dengan sikap yang berbeda. Menangis sekencang apapun tak akan mampu mengubah sikapmu.

Besok aku akan bertemu denganmu lagi. Menatap matamu dan menyapamu seperti biasa, layaknya seorang teman biasa. Mungkin akan membalas senyum dan sapaku atau kamu akan dengan tegas membuang muka ke arah lain yang lebih kau suka. Padahal, aku selalu berharap kamu bisa menatapku lekat dan melihat tulusnya cintaku. Aku hanya ingin menjadi seseorang yang bisa kau suka dan kau cinta. Dan status HANYA TEMAN itu selalu menyisakan luka yang tidak kamu rasa.

Kemarin, kamu menyakiti, merusak, mematahkan bahkan mengiris-iris hatiku yang berisi tentangmu, tapi jangan khawatir! Perbuatanmu takkan membuatku berhenti untuk mencintaimu. Hari ini, bahkan saat kau memalingkan wajahmu maka aku tidak akan memalingkan wajahku. Aku tetap mencintaimu seperti pertama kali getar itu muncul dan menggerogoti hatiku hingga hanya berisi kamu, kamu, dan kamu yang tinggal di dalamnya. Kapasitasku memang hanya seorang teman, tapi perasaanku padamu lebih dari sekedar teman. Mungkin mencintai memang tak selalu harus selalu memiliki.

0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^