Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 19 Agustus 2011

Happy anniversary YanXx....!!


Wah…. Dah lama niech gak nulis di blog. Sekarang baru muncul lagi.

                Gak terasa dah satu tahun berlalu dan Hari ini tepat setahunan kebersamaan kita, ntah bisa di sebut anniversary atau gak, secara kami kan belum nikah tpie yang pasti tanggal 20 agustus 2010 adalah hari dimana pertama kali aku kenal dia, ayanXx ndut ku. Alhamdulillah ya, gak nyangka walaupun cinta ku berawal dari dunia maya tapi setahun sudah kami merajut mimpi.


                Mungkin buat orang lain ini emang gak penting sih, secara gak tertera dalam kalender sebagai hari libur nasional, tapi penting bangetz buat aku. Jadi ceritanya kan wktu jadian gak da yang namanya PJ or Pajak Jadian dan sekarang juga gak berlaku UJ alias Ulang Tahun Jadian, secara aku gak inget kapan jadiannya, hehehehe. lagian jauuh ciiinnn…. Pikir pikir pikir, ya udah lha yach, bukan anak ABG lagi pun yang harus manis-manisan N romantis-romantisan di hari Anniversary-an. Yachh… cukup dengan niat N doa aja.

                Happy anniversary bebeib…. Disini, setahun sudah dirimu bersamaku, menemani ku lalui hari dan mengukir cerita. Kalo di inget-inget, flashback kembali…. Banyak hal yang udah terjadi, kadang tertoreh luka di hati, tapi itu semua menjadi pengikat rasa. Ku coba untuk mengerti kesedihan dan berbagi kebahagiaan, always. Setiap detik, mencintaimu dalam kesetiaan, menghormati dengan kasih sayang, dan mencoba menyayangimu dengan pengertian. Dan hari ini aku berjanji pada driku sendiri akan terus mengeja hati tanpa henti. Smoga dirimu menjadi yang terakhir untuk ku. Smoga kebahagiaan ini makin menjadi nyata. ^_^


0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^