Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 19 Mei 2011

Ada Terus Buat Sharing

Yiippiiee….!!!! KuRcaciE !!

          It’s  really fun bisa terus bareng-bareng sampe sekarang N hepii bangets dech tiap ngumpul bisa ketawa-ketiwi tanpa beban, dimana aja tempatnya yang penting hepii, ada yang ngerasa gak nyaman or terganggu, we don’t care, xixixixixixixi….

          Bukan hanya sebagai sahabat, tapi personil KuRcaciE udah kayax sodara. Kakak beradik gitchUuu….
We are sisters yang supporting each other as friends, patners and family. ^_^



          Special this moment, let’s meet KuRcaciE members yang day to day terus mewarnai hari-hari ku, yang slalu setia meracik bumbu-bumbu cinta N sayang (mau masak x yeee, hihihihihihi), sampe hari nii kami masih bisa saling berbagi dalam setiap kesempatan selama 2 tahun. 

Nothing Special. Cuma cewek biasa yang gak punya cita-cita, hobby bangets chatting, baca novel N komik, dan foto-foto pastinya, jepret sana – jepret sini. Stiap hari aku slalu berdoa smoga suatu saat nanti ada orang yang minta foto-foto bareng sama aku (berharap jadi artis nech). Fari Hanum, ni nama di ijazah N akta lahirku. Tapi biasa di sapa Qienum or CieQie sama anggota kuRcaciE lain. Hmmm kalo orang tanya dari mana nama tu, gax nyambung.. pasti akan ku jawab dengan pasti “Gak Tau, I like this name”. N satu lagi Dunia percintaan bagiku, rumiiitt… saking rumitnya, aku memilih untuk tidak neko-neko memilih pasangan… so aku gak nentuiin tipe cowok idamanku, yang penting aku ma dia bisa “Klop” (gak perlu perfect, yang penting respect) ^_^

it's another one >>>>







Raudhatul Jannah
 Cewek yang punya panggilan sayang Ojha nich emosional N hobby bangets marah-marah gak jelas, tapi asik buat di ajak cerita apa aja. Sampe-sampe Cwek yang satu ini punya label Si Ratu Lebay. Hmm,, selain marah-marah, dia juga punya hobby cadangan lhoo, that’s ngoleksi baju. Jadi buat kamu yang mau ikut festival, pinjem aja bajunya sama dia. Menyediakan segala jenis pakaian kok (promosi bookk, hehehehe). “semakin tinggi pohon maka semakin kencang pula angin yang menerpanya” inilah motto hidup yang slalu di pegang sama calon wartawan yang item manis nii.
 


 











  




Kepanjangan namanya, manggil lia aja dech. Kocak, seru N konyol, inilah gambaran seorang lia. Ngobrol sama dia pasti heboh N bikin kita tambah semangat. Hobby dia berburu cowok-cowok ganteng N pingin bangets keluar negri buat nyari suami bule. Emang lah ya cewek yang bakal genap berumur 22 tahun di bulan juli nie paling aneh. Masa dia benci dengan yang warna pink, padahal itu kan warna favorit aku. Tapi hebatnya dia jago English language, secara dia kan  kuliah di English Departement.

mau tau gimana hebohnya Lia...???
nie dia niechh.....












Cieput, pakarnya English N Arabic Language nich. Jangan macam-macam…!!! Semua bahasa dihajar sama dia. Sholeh N smart adalah tipe cowok idaman Cieput. Jadi buat kamu yang ngerasa memenuhi kriteria langsung aja dech…. Orangnya alim kok, pasti bakal jadi istri sholihah. Tapi agak plin-plan, kalo ditanyain apa motto hidupnya, pasti jawabannya “gak usah aja ya”. Makanya dia punya julukan ‘Yes Women’. Smua di iya-kan sama dia. Trus satu lagi nich kelebihan dari Cieput, klo pergi harus da yang nemenin, klo gak pasti dech harus lapor ke pihak orang hilang, soalnya nyasar kemana-mana sich. Hehehehehe.

 

Panggilannya sich ciepiet, tapi matanya bellokk gillaaa… gak da sipit-sipitnya dech. Cewek yang punya hobby taking away N bercermin ini modis bangets lhoo, gak pernah lepas dari perlengkapan make-up, dandan aja tiap 2 jam sekali. Saking takut ada yang gak beres dengan mukanya, pasti deh di tangannya langsung “Triiingg” datanglah  si cermin. Ciepiet slalu bilang “jangan mempersulit hidup karna hidup itu gak sulit. enjoy aja…” hmmmm…. Se-enjoy dia ngehayalin jumpa dengan pangeran dari korea kali yach… 


Smart Girl, yang jawaban final N midterm test-nya slalu melebihi kapasitas rata-rata. Walaupun umurnya paling muda tapi dia punya segudang cita-cita lhoo, pingin jadi psikolog, dosen komunikasi, entertainer juga, pokoknya semua profesi di-borong sama si cewek berkaca mata ini. Fatma suka banget sama cowok manis, pinter kayak dia, soleh, pengertian n bisa buat dia nyaman (kasur kali nyaman, hihihihi)… Cewek yang satu nii, klo udah megang komik pasti dech gak open orang-orang sekitarnya, seolah-olah dunia milik pribadi. Semuanya dianggap angin lalu, Parah bnget dech, sehari ajha bisa baca 20 komik, mentang-mentang hobby-nya baca komik.




Cewek mandiri n kalem, lebih sering diem, tapi kalo dah bersuara nyelekit banget, menusuk sampe ke ulu hati, lebayy gak sich, xixixixixi. Cwek ini perasaannya lembuuutttt bangets, saking lembutnya cepet banget tersentuh, N ujung-ujungnya pasti nangis dech.. Nanda yang punya hobby mancing di sungai ini pingin banget jadi dosen, kalaupun gak jdi dosen, guru biasa gak pa-pa juga dech katanya. (Keep spirit dong!!!). Terus dia juga pingin punya pendamping hidup yang kayak dia, sederhana N rajin ibadah, yang pasti bisa nerima dia apa adanya. 


HERE WE ARE....!!!!














 

2 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^