Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 18 Juli 2012

Cinta Tak Harus Posesif Kan??

Aku tak akan mencoba membunuh siapapun yang berusaha mendekatimu.
tapi Wanita lain yang hanya boleh menyentuhmu adalah ibumu, selebihnya adalah aku.

kalau kamu bosan dan menginginkan yang baru,
yang lebih sempurna dari ku, katakan saja.
Aku tak melarangmu menemui wanita yang identitasnya tak kuketahui.
Aku juga tidak melarangmu menghubungi wanita yang nomornya tak kumiliki.
Aku tak harus tahu apa yang kau lakukan setiap saat.
Aku tak harus melihat isi handphone mu setiap hari.
karena kamu kekasihku.
Karena Kamu bukan tawananku.
Jadi aku tak perlu mengawasimu.
jadi biarlah kusimpan cemburu ini sendiri, tanpa ada seorang pun yang tahu.

kamu terlalu baik untuk kumiliki.
Kamu terlalu hebat bagi kebanyakan orang.
Kamu terlalu asik dari banyak pria lainnya.
Jadi jangan salahkan aku jika setiap menit aku selalu merindukanmu.
Jadi jangan salahkan aku jika aku tak ingin kehilanganmu.
Tapi tenang sayang, aku tak kan memelototi wanita yang mengarahkan sorot matanya padamu.
Nanti juga kamu akan terbiasa dengan sikapku.

Kamu boleh keluar rumah sesuka mu.
Tanpa harus memberi tahu tujuanmu,
 serta waktu kepergian dan kepulanganmu
Kau tak harus langsung beristirahat saat aku menyuruhmu tidur.
Kau tak harus merasakan rindu yang sama saat aku merindukanmu.

Tapi….
Kau harus tahu seberapa besar dan dalamnya perasaanku padamu.
Kau harus tahu rasa takut kehilangan selalu menghantuiku .
karena kutahu kau tak berada disampingku.

jangan tanyakan mengapa aku tak memperhatikanmu dengan gilanya
Jadi, terbiasalah dengan sikapku, Sayang.
Karena aku mencintaimu.
Karena aku tak mau kehilangan kamu.

'ntuk ay jeleeQ , item n' jerawat.
luph yuu somach


0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^