Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 11 Agustus 2012

py B'day


Selamat Ulang Tahun, (aku bingung harus memanggilmu dengan sebutan apa). Seorang pria yang dulu sering ku sebut Ndut dalam setiap tulisanku, seorang pria dengan pita suara yang dihiasi oleh suara lembut. Dulu dimataku, kau tanpa cela. Dihatiku, kau memiliki peran yang luar biasa. Entah sekarang, aku bingung, bahkan sekedar mengingat namamu saja ada rasa sakit yang terselip. Mungkin aku belum bisa memaafkan mu,  sebenarnya tak ada perlu dimaafkan karena kamu emang tak prnah meminta maaf. Intinya  hoem lah.

Mungkin, kamu tak akan pernah membaca ini, melihat sekejap matapun tidak mungkin, apalagi membaca hingga paragraf akhir. Mungkin, kamu tidak mengetahui usahaku untuk menulis ini, usahaku untuk melupakan semua sikapmu yang kelewatan itu, usahaku untuk kembali bersikap biasa kepada orang yang pernah menghancurkanku dan membuatku terpuruk. Tak ada dasar apapun dan tak ada alasan apapun yang menjelaskan mengapa aku harus membiarkan jemariku menari dan kembali menulis tentangmu. Seseorang yang sempat mengendap dalam sel otakku, seseorang yang pernah terlupakan oleh jemariku yang dulu sering menuliskan segala hal kita.
Aku bahkan tidak lagi tahu kabarmu? Bagaimana keadaanmu?  Gimana kerjaanmu? Tapi aku tahu Siapa wanita yang menjadi pilihanmu saat ini. Semoga dia tidak menjadi wanita selanjutnya yang kau tinggalkan tanpa pesan dan alasan.
Jadi, untuk segala kemungkinan yang terjadi, biarlah Tuhan menyimpan kemungkinan itu rapat-rapat dalam sela-sela jemari-NYA. Di umurmu yang semakin bertambah ini, semoga Tuhan memberkati semua rencana kebahagiaan masa depanmu, semoga kau tetap dicintai oleh sesamamu, semoga aku masih tersimpan aman dalam laci lemari otakmu tapi kalau itu mengganggu buang saja jauh-jauh, pastikan bayangku tak lagi muncul dalam hidupmu.
Kamu semakin tua. Aku sedang membayangkanmu saat ini, mungkin hidungmu semakin pesek, mungkin bulu matamu semakin lentik, mungkin pipimu semakin chubby, mungkin kamu semakin sibuk dengan kegiatanmu, mungkin kamu semakin sering lembur di kantor, mungkin kamu telah melupakanku dan mungkin kamu sudah bahagia bersamanya. Kau miliki jalanmu, aku mengikuti jalanku,sekarang bukan dulu, kamu dan aku bukan lagi bocah ingusan yang suka permainan. Waktu bergerak begitu cepat, pertemuan dan perrpisahan berganti-ganti seperti pakaian yang melekat di tubuh kita.
Berbahagialah di umurmu yang baru, semoga kebahagiaanmu dan sepaket kebahagiaanmu bisa terwujud dengan kuatnya usahamu dan support dari wanita yang sekarang menjadi pilihanmu. 

minggu, 12 Agustus 2012

1 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^