Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 26 Mei 2012

Aa JeleQ II




“Jangan tinggalin Aa ya chayaank….”



Kenapa kamu terus-menerus mengucapkan kalimat itu?
Kenapa kamu selalu saja mengatakan hal yang sama ?
Apa kamu merasa aku tak mencintaimu sepenuh hati?
Atau mungkin kamu tak bisa merasakan ketulusanku mencintaimu?

Tapi ada rasa senang saat ku dengar itu dari mulutmu.
Ada rasa bahagia ketika karakter tak bernyawa itu muncul di layar  C3 ku.

Tenang sayang….
Aku tak pernah meninggalkan orang-orang yang ku sayang.
Aku tak akan pernah lari.
Bahkan aku akan tetap disini,
Meskipun kamu memutuskan untuk pergi.
Membiarkanmu tetap ada dalam dunia pengharapanku.

Tapi ku mohon, jangan pergi.
Aku tak ingin semua ini berakhir.
Karena semua sudah tertata rapi.
Karena peran mimpi dan nyata mulai berganti.

0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^