Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 25 Mei 2012

KANGEN

Hujan menari-nari perlahan, memamerkan pesona nya.
Hujan khas Aceh, deras dan bau tanah basah.
Angin mendesah pelan, tubuhku menggigil.
Tapi aku ingin tetap disini, menikmati rintik nya.

Aku semakin kedinginan.
Ingin kau hangatkan dengan jemarimu.
Ingin kau dekap dalam pelukmu.

Sekarang, Aku gerah….
Gerah ingin ke kotamu segera.
Menemukan hati yang tertinggal disana.
Tapi kemana??
Bandar  lampung??  serang??
Ntahlah. Aku ingin bertemu kamu, sekarang !!

Mau tau sesuatu??
Ketika labirin kosong di hatiku mulai terisi oleh kamu,
Nama dan bayangmu selalu mencoba masuk ke otakku,
Berusaha mengalahkan hapalan teori komunikasi yang sudah terlanjur masuk terlebih dahulu.

Aku sangat kenal bahasa rindu.
Dan ku harap kamu juga tau.
Karena kamu penyebab racun dalam tubuhku.
Karena kamu alasan rinduku.


tangga teras depan rumah, 25 mei 2012
saat hujan meresonasikan bayangmu,09:30
mengenang saat pertama kali suaramu mengusik kerja indra dengar ku.



2 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^