Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Senin, 06 Februari 2012

PERGILAH, Aku Bukan Untukmu



Kita sampai disini
Aku sudah memilih dan orang itu bukan kamu
Aku tahu kamu sayang aku
Tapi bukan berarti aku tidak memikirkan perasaanmu
Aku lebih mengenalnya


Dan bukan berarti kamu tidak lebih baik dari dia
Ahh, aku terlalu idiot untuk berbicara tentang cinta
Aku rasa kamu cuma sekedar tertarik dan terbawa situsi
That’s all….




Ayolah…. Jangan buat semuanya bermasalah
Aku tahu kamu selalu berusaha mengerti jalan pikiranku
Berusaha memahami setiap inginku
Masih berusaha sepadan denganku dan selalu
Tapi aku harus memilih
Kita belum lama berkenalan
Aku tahu kita banyak kesamaan, ada diriku dalam dirimu
Dan ada dirimu dalam diriku

Aku benci air mata
Karena orang tuaku mengajarkanku untuk kuat
Tuhan Maha Adil, Maha Tahu dan Maha Bijaksana
Tuhan pasti akan mempertemukan kita lagi kalau Berjodoh
Kalau aku tak kembali
Jatuh cintalah pada orang lain, selain aku
Temukan bahagiamu sendiri
Jangan tunggu aku
Aku takut langkahku tersendat
Aku takut tak punya rasa bebas untuk melangkah

Terkadang aku heran
Kenapa orang baik sepertimu harus mengenal orang jahat sepertiku
Mungkin Tuhan ingin kamu mengenal orang yang salah sebelum kamu temukan orang yang tepat untukmu

0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^