Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Senin, 06 Februari 2012

caci maki itu penting


Tak berani ku sandang predikat DEWASA
Karena tak jarang aku bertingkah layaknya BOCAH
Tak ingin ku bilang BOSAN
Karena aku terlalu sering mencari-cari masalah
Ahh, mungkin terlalu menyedihkan





Mungkin hal-hal yang tak ku suka kehadirannya bisa mendewasakanku
MASALAH, ya…. Sesuatu yang di rencanakan Tuhan
Untuk mendewasakan dan menguatkan aku

Untuk itu….
Aku harus di caci-maki
Supaya aku tau dan mengerti seberapa kuat aku dalam menghadapi masalah yang ada di depan
Aku harus di caci-maki
Agar aku kenal siapa lawan yang menolongku
Dan siapa sahabat yang diam-diam menusukku
Aku butuh di caci-maki,
Sebagai bukti bahwa aku masih di pikirkan oleh lingkunganku

Setiap manusia butuh di kritik
Begitu juga aku, walaupun kritik itu tak selalu di sertai saran
Aku ingin menguji mentalku walau harus dijatuhkan secara kasar
Untuk kemudian bangkit menjadi diri sendiri

0 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^