Fari Hanum

Perempuan, 20 Tahun

Banda Atjeh, Indonesia

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat.
| ::

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 22 Maret 2012

Aa JeleeeQ ^_^




Ketika Tuhan mengambil seseorang yang pernah aku cintai, ku yakin Tuhan akan menggantinya dengan seseorang yang akan lebih aku cintai.
Terkadang perpisahan hadir di saat kita belum siap kehilangan, itulah yang terjadi dulu, saat aku masih mencintai, saat aku masih membutuhkannya dalam banyak hal. Kenyataan yang harus kuterima adalah orang itu hilang, untuk sementara atau mungkin untuk selamanya.

Aku tahu, perpisahan adalah akibat dari pertemuan terencana dalam skenario Tuhan agar aku bertemu dengan makhluk ciptaan-Nya dan setiap pertemuan pasti menghasilkan rasa, rasa sayang, rasa cinta, tertarik, ingin memiliki, rasa takut kehilangan bahkan rasa benci. Pertemuan adalah sesuatu yang tak kita duga, begitu juga perpisahan. Perpisahan sebenarnya adalah kata selamat tinggal yang tertunda, belum sempat terucap. Terkadang, mereka yang saling jatuh cinta memutuskan untuk saling pisah, atau juga memutuskan untuk meninggalkan tanpa kata-kata pisah.
Aku pernah kehilangan seseorang bahkan banyak orang yang aku cintai. Dan kalian juga pasti pernah merasakan hal yang sama, karena perpisahan pasti dialami oleh setiap orang. Aku, kamu, kita dan mereka. Ketika itu terjadi, aku jatuh di titik terlemah, perpisahan menjadikanku tak mampu lagi berdiri, hanya satu kata yang ingin aku ucapkan kepada dia yang telah pergi “Kembalilah !!”
Tapi setelah aku kenal Aa JeleeeQ, aku sadar bahwa setelah perpisahan akan ada pertemuan lagi yang akan menyadarkan bahwa kehilangan adalah tanda aku kan segera menemukan, menemukan hal baru yang belum pernah aku temukan sebelumnya, bertemu dengan orang yang belum aku temui, berkenalan dengan pribadi yang belum pernah aku ketahui sebelumnya.
Aku sudah tak peduli dengan perpisahan, bagaimana mereka mempersepsikannya, akhir hidup atau awal dari sebuah perjumpaan. Satu yang pasti, perpisahan tidk akan lagi menjadi alasan untuk menangis semalaman, tak kan lagi membuatku menutup diri dan menutup hati dari orang-orang baru yang berusaha masukk dalam hidupku.
Perpisahan itu seperti Aksi_Reaksi, lalu menyebabkan akibat. Perpisahan juga bagian dari rencana Tuhan untuk membuatku lebih dewasa. Aku yakinTuhan melihatku dari jarak yang tidak aku ketahui. Dengan tangan-Nya, Dia merancang rencana khusus untuk aku dan kamu yang membaca ini. Ketika Dia mengambil “emas” yang aku miliki, maka Dia akan menggantinya dengan “berlian”. Ketika Dia mengambil seseorang yang aku cintai, maka Dia tidak pernah lupa untuk menggantinya dengan seseorang baru yang akan lebih aku cintai.
Ya…. Sekarang aku punya cinta baru, dia menungguku di ujung jalan. Aku tak kan membiarkan cinta palsu mu membuatku berjalan di tempat, aku sudah gak mau mendengarkan sejuta alasan yang kau selipkan di sudut bibirmu. Tanpa rasa berdosa, seakan-akan kamu tak menyadari kesalahanmu. Persepsiku tentangmu mulai berubah, dari seseorang yang ku cintai menjadi seseorang yang harus ku jauhi.
Aahhkk…. Aku sudah tak harus memikirkan mu lagi. Ada Aa JeleeQ yang menemaniku sekarang. Live must go on.



4 comments:

tinggalkaN komentar mU.... ^_^